Posted 05/12/2013 by Ana Ghoib in Berita Dunia
 
 

Berita Muktamar Khilafah Sedunia Indonesia 2013

khilafah
khilafah

Tidak ada kalimat yang bisa menjelaskan kepada Barat tentang kemuliaan Islam secara sempurna, kecuali KHILAFAH ditegakkan, kemudian mata barat melihatnya.

PROF. HASSAN KO NAKATA
DOSHISHA UNIVERSITY

HTI Press. Banjarmasin- Muktamar Khilafah 2013 Kalimantan Selatan, Kamis (9/5), dimulai dengan sambutan pembuka oleh Baihaki al-Munawwar, Ketua DPD I HTI Kalsel. Dalam orasinya, Ia mengharapkan, semangat ini bisa menjadi pemicu persatuan Umat Islam, untuk bersama memperjuangkan penegakan Khilafah Islamiyah.
Khilafah Islamiyah merupakan pelindung umat Islam dari keterpurukan. Dan kegiatan ini, merupakan pengingat kepada umat Islam, bahwa mereka pernah memiliki Khilafah, sebelum diruntuhkan laknatullah Mustafa Kemal Attaturk.
Ia pun berterimkasih atas kehadiran ribuan peserta, yang memadati Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin.
“Sejak kehilangan institusi pelindung, dan pemersatu, umat islam terpuruk, tercabik, harta kekayaan mereka dirampas, agama dihinakan, dan terpuruk luar biasa”, teriak Baihaki di hadapan 10.000 peserta MK.
Ia pun meminta para peserta ikut menunaikan kewajiban, untuk berjuang menegakkan Khilafah Islamiyah, menuju perubahan besar dunia yang menyejahterakan.
Kegiatan Muktamar khilafah ini pun bisa disaksikan melalui live streaming situs resmi.
http://hizbut-tahrir.or.id/ dan situs MK Kalsel http://mkkalsel2013.com/
Di sepanjang bulan Mei – Juni 2013, bertepatan dengan bulan Jumadil Akhir – Rajab 1434 H, Hizbut Tahrir Indonesia akan menyelenggarakan Muktamar Khilafah (MK) di 31 kota di seluruh Indonesia.
Puncaknya pada 2 Juni di Gelora Bung Karno, Jakarta yang inshya Allah akan diikuti sekitar 100 ribu peserta. Acara ini diselenggarakan sebagai medium untuk mengokohkan visi dan misi perjuangan umat untuk tegaknya kembali kehidupan Islam. (mediaumat.com 9/05/2013)

Sumber: Hizbut Tahrir Indonesia

Share on FacebookTweet about this on TwitterGoogle+Share on LinkedIn
Klik Icon Share – MRM TQ Grazie Merci Syukran

Sila Komen - Sharing is Caring


Ana Ghoib

 
Wayfarer & Wanderer | Trader Viator Avant Garder | Ana Ghoib - Al Hina


IKLAN MRM BLOGEZINE KLIK SINI HUBUNGI