Posted 2013/06/16 by Ana Ghoib in Gambar Menarik
 
 

Kenali Penembak Tepat Sniper Wanita Perang Syria atau Suriah

suriah sniper wanita
suriah sniper wanita

(Foto REUTERS/ Muzaffar Salman)suriah berita perang syria

BALAS DENDAM: Guevara, sniper perempuan kelahiran Palestina yang berjuang bersama pemberontak Suriah.
Mengenakan jaket celoreng, celana kargo khaki, dan bersepatu boot, wanita 36 tahun ini tidak kenal takut. Menyandang senapang pemburu, dia siap meledakkan kepala-kepala tentara pembantaian suruhan rezim Bashar al-Assad di Suriah.

Dikenal dengan nama hanya “Guevara”, wanita di Kota Aleppo ini seakan menentang anggapan umum: Wanita jangan dekat-dekat medan perang. Bertindak sebagai penembak jitu alias sniper, Guevara menjadi andalan pemberontak di kota baratlaut Suriah itu untuk membunuh para tentara Assad.suriah tentera islam

Mengambil nama tokoh revolusi Argentina, Guevara bekas guru bahasa Inggris ini sering bertempur bersama dengan sekitar 30 orang pria menghadapi tentara yang beringas.
Dia tergerak turun ke medan juang setelah dua anaknya yang berusia 10 dan tujuh tahun tewas terbunuh beberapa bulan lalu. Saat itu, rumahnya digempur jet tempur pemerintah Suriah. Guevara ingin menuntut balas.

Dia mengatakan, sangat ingin membunuh para tentara Suriah di kotanya. “Saya suka berperang. Ketika saya melihat teman saya di Katiba (salah satu divisi pemberontak) terbunuh, saya ingin mengambil senjata dan balas dendam,” kata Guevara seperti dilansir Telegraph, Rabu (6/2).suriah tentera wanita

Posnya adalah di berbagai gedung yang telah kosong di Aleppo. Dengan senapan di tangan dan mata setajam elang, Guevara membidik calon korbannya.Tugas ini, ujarnya, membutuhkan kesabaran, kecepatan dan kecerdasan. Dia mengaku harus duduk berjam-jam menunggu warga sipil menyingkir dari jalan dan tentara Suriah masuk dalam kekerannya. Masuk dalam jangkauan tembak, pelatuk ditarik, beberapa tentara tertembus peluru.

Guevara mengatakan dia telah menembak sedikitnya empat atau lima orang tentara. “Ini membuat kami senang. Ketika tembakan saya mengenai salah satu dari mereka, saya teriak ‘Yes!’,” kata dia.

Wanita cantik ini berasal dari Palestina dan pernah menjalani latihan militer yang digelar Hamas di Lebanon. Dia bahkan tergabung dengan partai bawah tanah warga Palestina untuk menggulingkan Bashar al-Assad.

Pernikahannya dengan suaminya yang pertama gagal karena dia menganggap lelaki itu kurang militan. Dia juga mengancam meninggalkan suaminya yang baru, seorang komandan brigade tempur pemberontak, jika tidak diizinkan terjun berperang.suriah mangsa tewas

Walaupun terlihat garang dan tegar, namun Guevara tetaplah seorang wanita yang penuh kelembutan. Dia mengaku sering bangun malam hari dan menangis jika mengingat kematian dua anaknya dan kengerian yang disaksikannya setiap hari di Suriah.

Dia pernah melihat lebih dari 100 mayat dalam beberapa bulan terakhir. Dia sendiri sering bersinggungan dengan malaikat maut. Salah satunya saat sebuah bom meledak dekat mobil yang dikendarainya beberapa waktu lalu.

PBB mencatat, lebih dari dua tahun konflik Suriah berlangsung, korban tewas melampaui 60.000 orang. Bashar al-Assad bersikeras tidak akan turun tahta dan tetap menggempur warga sipil, dengan dalih mencari pemberontak. Sementara itu upaya komunitas internasional juga belum membuahkan hasil.

Sumber Vivanews

MrM admin Ana Ghoib tidak suka menyalahkan puak Sunni atau Syiah tetapi syaithan yg bersembunyi. Tahukah anda tipuan syaithan yg terkuat adalah ‘ Ia Tiada’ sebab itulah manusia kabur bila dikuasainya menyalahkan sesama manusia dianggap musuh.

Mangsa penegboman Bashar Assad sedang bingung dikelilingi kaum keluarga yg telah mati. Ini bukan perbuatan manusia lagi namanya. MrM

Mangsa pengeboman Bashar Assad sedang bingung dikelilingi kaum keluarga yg telah mati. Ini bukan perbuatan manusia lagi namanya.

 

Lihat gambar manusia yg taksub kepada manusia sehingga menyembahnya. inilah ajaran rejim Bashar Assad meskipun kekejamannya atas nama fahaman dan puak ia diangap baik dan perlu justifikasinya konon adil menzalimi saudara seagama.

Lihat gambar manusia yg taksub kepada manusia sehingga menyembahnya. Inilah ajaran rejim Bashar Assad meskipun kekejamannya atas nama fahaman dan puak ia diangap baik dan justifikasinya konon adil menzalimi saudara seagama. Tidak terkecuali pejuang pembebasan sendiri yg kejam terhadap musuh yg tidak pernah diajar dalam Islam terutama peperangan zaman Rasulullah. Apabila manusia sudah ditekan sengsara dan dikuasi syaithan yg ooportunis segalanya mungkin malah manusia tidak mustahil lebih kejam dari syaithan itu sendiri. Orang syiah hinggkan najis ulama mereka pun disimpan dan diusung waktu perayaan. Sila klik google kisah ini benar! Nauzubillah


Share on FacebookTweet about this on TwitterGoogle+Share on LinkedIn
KLIK ICON SHARE – MRM TQ Grazie Merci Syukran

Sharing is Caring


Ana Ghoib

 
Wayfarer & Wanderer | Trader Viator Avant Garder | Ana Ghoib - Al Hina


IKLAN MRM BLOGEZINE KLIK SINI HUBUNGI