Posted 2013/12/29 by Ana Ghoib in Blogezine
 
 

Fenomena Alam Aneh Pasir Terapung Di permukaan Lautan Pasifik

pasir terapung
pasir terapung

Fenomena alam sering terjadi disekitar kita, umumnya memang sulit untuk diterjemahkan namun hal tersebut boleh  saja terjadi. Kejanggalan yang terjadi pada alam sentiasa membuat kita kagum keheranan. Dengan mengetahui berbagai fenomena pada alam ini tentunya akan membuat kita semakin bersyukur dan semakin tertunduk mengakui kebesaran sang pencipta alam semesta yang maha sempurna dan maha kuasa.

floating sand volcano

Fenomena Alam boleh muncul dimana saja, baik di udara, di air atau laut, mahupun di darat. Ketika yang maha kuasa berkehendak maka hal yang biasanya kita pikir mustahil atau hal yang tidak wajar boleh saja terjadi. Baiklah langsung kita baca kisah pelik tapi benar di bawah ini:

Fenomena Alam

1. Hamparan Pasir Mengapung di Tengah Laut Pasifik Selatan lapor Blogger Likthisya. Fenomena yg berlaku pada tahun 2006.

Fenomena Alam Aneh dan Mengagumkan
Kejanggalan alam atau yang satu ini cukup unik. Dimana muncul hamparan pasir di tengah laut Pasifik Selatan. Fenomena tersebut tentu saja dianggap cukup aneh dan sedikit tidak wajar. Orang pertama yang melihat kejadian tersebut adalah seorang yang sedang melakukan perjalanan melintasi laut pasifik selatan bernama Maiken.

volcanic-stones

Mulanya, Maiken mengamati kejadian tersebut dari jauh dan beranggapan bahwa pasir tersebut adalah pantai. Namun dugaan Maiken salah, ternyata pasir tersebut mengapung, yang membuat tercengan, ternyata pasir tersebut mengapung. dan bergerak. Maka bisa dipastikan itu bukanlah daratan, karena pasir daratan pastilah tenggelam dan tidak mengapung.

Pasir yang sangat aneh itu memiliki berat jenis yang lebih ringan dari air. Dugaan sementara, hamparan pasir tersebut merupakan batu-batuan vulkanik yang berasal dari semburan gunung api yang berlokasi di tengah laut pasifik selatan, dimana saat itu sedang  mengeluarkan asap.

volcano

 

Sumber Hoax Slayer


Share on FacebookTweet about this on TwitterGoogle+Share on LinkedIn
KLIK ICON SHARE – MRM TQ Grazie Merci Syukran

Sharing is Caring


Ana Ghoib

 
Wayfarer & Wanderer | Trader Viator Avant Garder | Ana Ghoib - Al Hina


IKLAN MRM BLOGEZINE KLIK SINI HUBUNGI